Cara Membaca dan Membuat Barcode di PC

Hai sobat, saya akan memberitahu anda mengenai cara membaca dan membuat barcode menggunakan aplikasi google chrome. Aplikasi ini tersedia di situs : https://chrome.google.com/webstore/category/apps.
Dan aplikasinya itu bernama QR Code Generator, download saja di situs yang saya tadi berikan.
Setelah anda menginstal-nya. Anda harus mengunjungi alamat http://www.the-qrcode-generator.com/ untuk menggunakannya.

A. Membuat Barcode
Cara Membaca dan Membuat Barcode di PC

Keterangan :
  1. Bagian untuk membuat barcode semacam text saja, nomer telpon, URL web, SMS, dan lain-lain.
  2. Objek untuk membuat text.
  3. Pada Pilihan Generate : Untuk Membuat Barcode
  4. Scan : Untuk Membaca gambar Barcode.
  5. Pilihan setelah membuat atau selesai membuat barcode anda bisa menyimpan, membagikan gambar barkodenya, dan mencetak ke dengan printer.
  6. Untuk mengatur ukuran margine-nya.
  7. Hasil tampilan barcode-nya.
B. Membaca Barcode Secara Otomatis.

Caranya anda tinggal memotret gambar barcode yang anda mau menggunakan HP. Setelah itu anda tunjukan ke kamera PC anda/Leptop untuk mengambil gambar barcode yang tadi anda potret, dan lihat hasilnya seperti dibawah ini :

Cara Membaca dan Membuat Barcode di PC

Cara Membaca dan Membuat Barcode di PC

Sekian lah sudah....!
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

2 comments

  1. terimakasih informasinya, saya akan coba,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama, maaf baru saya balas, terimakasih atas kunjungannya ! :-bd

      Delete

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon