6 Ciri Blog di Tolaknya Oleh Adsense Google

6 Ciri Blog di Tolaknya Oleh Adsense Google

Sobat, saya akan berikan tips untuk kalian para Blogger yang berangan-angan ingin mendaftarkan blognya ke Adsense Google. Sebelum itu saya akan bahas dulu Adsense itu apa. Adsense Google adalah suatu iklan PPC yang sangat populer oleh para blogger. Sampai saat ini pun adsense google memang suatu situs yang selalu dipakai oleh para blogger untuk sarana pencaharian recehan atau dolaran, canda sobat, :)...

Memang mendaftarkan diri atau blog ke adsense itu sulit sekali, saya juga belum siap, lagi masa tahap pembelajaran dan perbaikan blognya. Bila sudah siap dan sudah diperkirakan pasti blog saya lebih dari 50-100 pengunjung perhari, baru saya akan mendaftarkannya.

Adsense google memang suatu sarana pengiklan yang sangat luas dan mempunyai kualitas yang sangat tinggi (menurut saya). Oleh karna itu pihak adsense google sangat teliti dalam menerima anda sebagai calon pendaftar adsense google. Nah dibawah ini saya akan membahas mengenai ciri blog yang ditolak oleh adsense. Ya sudah, langsung saja sobat !!.

6 Ciri Blog yang ditolak Adsense :
  1. Blog Yang Suka Copas Dari Blog Lain, yaitu pada dasarnya dalam mengcopas dari blog lain memang boleh asalkan kita harus mencantumkan link sumbernya. Tetapi menurut saya blog tersebut sangat kurang berkualitas. Oleh karena itu, anda sebelum mendaftarkan ke adsense google harus memperhatikan hal ini, bahwa anda diharuskan atau direkomendasikan untuk memuat postingan yang berkualitas dan original milik kita sendiri atau karangan kita sendiri agar bisa pasti diapprove oleh adsense google. Dalam konten gambar maupun text atau tulisan.
  2. Pengunjung Yang Kurang, yaitu dalam hal ini anda menurut saya, sebelum melakukan pendaftaran/permohonan ke adsense google diharuskan blog anda sudah mempunyai jumlah pengunjung yang tinggi dalam perharinya, minimal antara lebih dari 50-100 pengunjung dalam perharinya agar segala persiapan blog anda lancar untuk diapprove oleh adsense google.
  3. Jumlah Postingan Minim, yaitu anda diharuskan atau direkomendasikan untuk mempunyai postingan yang lebih dari 40-60 postingan, dikarenakan google memang mempunyai prioritas yang tinggi dalam bobot konten.
  4. Terindex Artikel di Google Minim, yaitu bahwa anda harus memperhatikan konten-konten anda sudah banyak yang dirayapi atau terindex oleh mesin pencari yang namanya google.
  5. Tarlalu Banyak Menganti Tempelate Blog, yaitu diharuskan agar anda untuk tidak menganti-ganti tempelate blog. Ini dikarenakan blog akan terlihat masih baru oleh google. Menurut saya anda disarankan/direkomendasikan untuk menganti tempelate anda dengan tempelate standar dari blogger. Sesudah anda diterima oleh adsense google, anda tinggal mengantinya kembali dengan tempelate yang menurut anda sukai atau cocok dengan blog anda masing-masing (bebas).
  6. Domain Standar, yaitu dalam hal ini, umunya adsense tidak diharuskan untuk mempunyai Domain yang tinggi seperti .COM dan lain-lain. Tetapi adsense google juga memperhitungkan blog yang sudah memiliki top domain yang tinggi untuk menjadi anggota adsense. Bila domain kita masih (blogspot dan lain-lain), itu akan sangat sedikit peluang dalam diterimanya oleh adsense. Tetapi yang paling penting menurut saya, kita harus mempunyai konten diblog yang berkualitas dan asli (original) milik cipta sendiri, mempunyai postingan yang banyak lebih dari 60 artikel diblog, dan sudah terindex banyak oleh mesin pencari (Google).
Semoga sukses sobat, saya juga lagi tahap perbaikan blognya. Amin..!!
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

2 comments

  1. mAKasih infonya, klo tdk lihat ini mungkin yg no. 5 nya sudah berkali-kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama sama gan,,, terimakasih atas kunjungannya :D

      Delete

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon