Cara Membuat Animasi Logo Banner Untuk Blog

Cara Membuat Animasi Logo Banner Untuk Blog

Asalamuallaikum wr.wb sobat !!! Kali ini saya akan meberikan tips triks Cara buat Logo Banner buat Blog anda, yang berguna untuk buat Gambar Tukeran Link, bisa juga untuk membuat banner iklan atau buat animasi lainnya juga boleh, bebas intinya sobat. Nah disini saya akan memberikan cara buatnya nih, tetapi hanya baner yang buat tukeran link. Biar lebih menarik anda harus membuatnya dengan photoshop sobat. Dengan menyusun namanya memakai angka dan tersusun agar gampang nantinya. Nah dalam hal ini anda harus mempunyai software yang namanya Easy GIF Animator untuk membuat animasinya. Bila anda tidak mempunyai softwarenya, bisa anda cari di google.

Biar lebih jelas, mari kita simak cara-canya dibawah ini :
  1. Buatlah gambar seperti dibawah ini dengan sesuai kriteria anda dengan photosop dan berikan nama angka yang tersusun.
    Cara Membuat Animasi Logo Banner Untuk Blog

  2. Setelah anda buat, buka saja software Easy GIF Animator.
  3. Klik saja Insert Image seperti icon gambar dibawah ini atau biar lebih cepat tekan F3.
    Insert Image (F3)

  4. Buka gambar yang tadi anda buat dengan photoshop, blok semuanya dan tekan Buka/Enter.
    Cara Membuat Animasi Logo Banner Untuk Blog

  5. Tidak usah diotak-atik lagi, tinggal klik Preview untuk meninjau hasilnya. Dan tekan Start seperti gambar dibawah ini yang ditandai tanda panah merah untuk memutar gambarnya.
    Cara Membuat Animasi Logo Banner Untuk Blog

  6. Setelah Sesuai dengan keinginan anda, tinggal tekan CTRL+S atau save saja. Dan lihat hasilnya.
Sekian dulu dari saya sobat, bila anda ingin bertanya silahkan hubungi saya saja dengan berkomentar atau pergi ke laman Contact Us Blog saya. Ok... Sekian dan terimakasih.
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon