Cara Membuat Sitemap Blog Keren Abis

Assalamualaikum gan....!!!

Hay sobat, kali ini saya akan bikin triks cara buat sitemap Blog nih. Tampilannya seperti punya saya gan, saya akan memberikan caranya dengan sederhana dan singkat. Sitemap ini merupakan syarat untuk mendaftarkan ke adsense gan, ini merupakan syarat blog agar blog kita diterima di adsense. Di antara syarat itu adalah blog kita harus ada about us, sitemap, disclaimer, privacy blog, menu blog yang jelas, dan lain-lain. Tampilan sitemap saya, coba lihat saja di sitemap saya deh bila penasaran ! hhe

Cara Membuat Sitemap Blog Keren Abis


Cara buat sitemap :
  1. Anda harus login ke blog kalian.
  2. Buat post entri baru yang judulnya Sitemap Blog.
  3. Lalu disitu ada Compose dan HTML, nah anda pilih HTML saja dan masukan scrift dibawah ini.
  4. Dan anda tinggal publikasikan aja sob, lalu lihat hasilnya. Atau anda melakukan petinjau terlebih dahulu.


Scrift HTML Sitemap

<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
<script type="text/javascript" src="https://googledrive.com/host/0BzM5CPx9Z2KyWHR1MzJ3aXZVZ0k"> </script> <script src="URL BLOG ANDA/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"> </script> </div>

Ket :

  • Text yang diawarnai warna merah, ganti saja dengan URL Blog anda masing-masing.
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

4 comments

  1. sitemap yang bagus gan.... info yang bagus !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya terimakasih atas kunjungannya !

      Delete
  2. Blog saya sepertinya butuh nih, tks gan
    http://www.codjember.com

    ReplyDelete

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon