Cara Menjaga Karya Sendiri di Setiap Postingan Blog

Cara Agar Artikel Karya Sendiri tidak Di Copas Oleh Plagiat

Copas atau bisa disebut dengan plagiat adalah suatu hal yang tidak baik dan bisa jadi melanggar hukum. Copas juga sangat dibenci oleh google dan bila anda berniat membuat blog yang bagus, berkualitas harus memposting karya-karya buatan sendiri. Rata-rata dalam membuat blog kita pasti ingin mendaftarkan ke Adsense ya bukan? nah, jadi kita tidak boleh sembarangan copas kedalam postingan blog kita dari blog orang lain, karna itu termasuk syarat dari diterimanya adsense. Tapi bukan maksud tidak boleh juga sih, boleh kita copas dari orang lain tetapi dalam penulisan di blog kita harus dikarang dan mencantumkan sumbernya, itu paling bagus. Dalam segi picture, text, dan lain-lain, kita harus mematuhi peraturan dalam berkarya didunia maya, hehehe bukan didunia lain loOo !! wkwkwkwk..

Nah kali ini saya akan memberikan cara agar mencegah plagiat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, wkwkkwk.. ini mencegah agar tidak bisa diklik kanan dan meniru tempelate kita, melihat kode HTMl kita dan sebagainya.

Berikut cara-caranya dibawah ini :
  1. Login dulu ke blog kalian masing-masing sob.
  2. Setelah itu, klik tempelate dan edite HTML.
  3. Masukan kode dibawah ini tepat diatas kode </head>. Bila anda kesulitan mencarinya klik CTRL+F.
  4. Setelah itu save/simpan dan lihat hasilnya bray !! hhe..
Kode HTML
<script type='text/javascript'> if (typeof document.onselectstart!=&quot;undefined&quot;) { document.onselectstart=new Function (&quot;return false&quot;); } else{ document.onmousedown=new Function (&quot;return false&quot;); document.onmouseup=new Function (&quot;return true&quot;); } </script>
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

2 comments

  1. thanks gan saya pake script ini buat blog saya agar tidak bisa di copy paste ama orang lain...
    masalahnya saya kepengen mau diterima di google adsense nih.. :-d

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan sobat blogger...
      tidak usah sungkan-sungkan...
      terimakasih atas kunjungannya !!

      Delete

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon