Cara Membuat Wanita Luluh Dengan Segi Positif

Cara Meluluhkan Hati Wanita

Sobat, saya share Tips Cara Membuat Wanita Luluh Dengan Segi Positif. Sedikit ilmu yang ingin saya bagikan untuk sobat-sobat semua yang lagi bermasalah dengan sikap wanita yang keras. Kaum hawa atau wanita itu memang tidak menyukai peria yang membanding-bandingkan dirinya dengan yang lain(wanita lain), apapun dia, baik buruknya jangan sampai bandingkan. Bila anda pernah memperlakukan begitu, itu akan membuat dia menjadi kesal tersinngung dan ujung ujung nya pasti ngambek. Wanita juga kalau lagi marah jangan anda tanyakan seperti kalimat "kamu marah ya ma aku?" Dan jawaban nya pasti tidak kok, tapi dibalik jawaban itu sebernya masih marah alias ngambek, jadi jangan selalu diingatkan dia sedang marah atau tidak jadi cukup dengan hal-hal yang romantis agar dia kembali cerianya. Pada dasarnya wanita itu lebih suka di tinggi-tinggi kan, seperti halnya anda memuji dia dan selalu anda beri kata-kata gombal.

Pria yang menurut wanita baik itu adalah  sebagai berikut :
  1. Menghormati wanita, yaitu seperti contoh bila anda sedang membenci atau marah karenanya, dari karena masalah anda cembru atau masalah-masalah lainnya. Itu harus untuk tidak menyinggung dirinya, seperti contoh ia itu tidak sempurna dalam masalah sikap, tidak sempurna dalam masalah pisiknya dan ketidak sesuaian sikap ia kepada anda. Dalam menyelesaikannya anda harus menegurnya dan lebih bijak sana, menyampaikan secara lebut dan tidak keras kepadanya agar ia bisa memahami apa yang anda maksud, juga agar ia bisa melihat betapa baiknya diri anda dalam mengahadapinya.
  2. Menyayangi wanita, yaitu dalam masalah ini memang sudah tidak aneh lagi bagi kalian yang memang anda begitu sungguh mencintai dia karena anda suguh kepadanya. Dan wajar bagi anda yang memang ada tujuan tertentu dalam membangun suatu hubungan dengan pasangan anda. Dalam hal ini pula, bila memang anda bersungguh dalam mencintai dia atau menyayangi dia, cobalah agar anda bisa membuat dia percaya kepada anda dan menjaga dalam masalah apapun yang membuat ia kecewa. 
  3. Melakukan segala hal dengan lembut, yaitu ini seperti contoh pada no 1, bahwa anda untuk tidak bersikap keras kepadanya dan memperlakukan mereka dengan lembut dalam segi masalah apapun.
  4. Romantis, yaitu lakukanlah sesuatu hal yang membuat dia senang dan berbunga-bunga atau mungkin dengan memberikan kejutan, atau meluangkan waktu anda untuk berduaan dengan dia di tempat yang menurut dia suka atau tempat yang ia tentukan.
  5. Setia, yaitu masalah ini juga mungkin anda bisa mengerti, dan ini memang tergantung kepada anda sayang dan pedulinya menjaga hubungan dan perasaan pasangan anda.
  6. Rajin, maslah ini mungkin anda sudah tau. Kata rajin, yaitu anda giat dan selalu melakukan hal yang berguna dan bermanfaat untuk dirinya sendiri dan orang lain.
  7. Shaleh, yaitu wanita menyukai peria yang memang ia menyukai rajin beribadah, dan baik kepada sesama terutama kepada kedua orang tuanya. Saya sarankan anda untuk memilih wanita yang baik, dan wanita yang menyukai masalah yang saya sebutkan inilah yang menurut saya wanita yang begitu baik pendiam dan setia menerima apa adanya anda, tentunya tidak mencintai karena materi melainkan ia mencintai karena seberapa besarkah anda membuktikan perasaan anda kepadanya.
Sekian dan terimakasih !
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon