Lanjutan Cerpen Berjudul PANANTIAN PANJANG

Cerpen Berjudul Penantian Panjang

Sobat, ini adalah Cerpen sambungan dari cerita sebelumnya yang berjudul PENANTIAN PANJANG. Dan cerpen yang ini juga masih belum selesai juga sobat. Saya pisahkan karna ini bukan kerya saya sendiri, melainkan karya pacar saya. Ok langsung saja ke lanjutan cerita dari cerpen berjudul PENANTIAN PANJANG.

Rasaa bahagiaa karena ku terima pesan dari dia dan rasa kehaawatiran ku seidkit berkurang.. Ku coba hubungi ia sekali lagi untuk meyakinkan hati ku bahwa dia baik2 saja. Tapi untuk kesekian kalinya hapenyaa pun dinonaktifkan..
Dan klik ku putuskan panggilan ku dan ku rebahkan kembli tubuh ku yang lelah ini.. Angan ku menerawang jauh dalam fkirku ku rasaa reno menyembunyikan sesuatu dariku.. Hmmm tapi apaa?? Tanyaa ku dalam hatii..
***
Dan matakuu pun terpejam dalam larutnya malam bersama mimpi indah cintaaa merajut kemesraan yaang skian lama terpendam..
Dalam mimpii kuu akuu bersama reno tetawa lepas bahagiaa tak ada satupun yang mampu memisahkan kitaa.. Kitaa bersama bagai sepasang merpatii yaang saling melengkapi saling cinta dan sayaang.. Tapi didalam mimpii.. Renoo tiba2 menghilang pergi meninggalkan ku tanpa pesan.. Hanyaa berkataa "jaga dirimu baik2 cinn..mungkin akuu sudah takan lama lagii bisa menjagamu disini, ku harap kamu selalu dalam keadaan baik tanpa hadirku, satu hal yang harus kamu tau, akuu bahagiaa menjadi kenangan terindah yang terukir didalam kisah kita" begitu katanyaa dan tak mengjinkan ku bertanyaa kmnaa diaa kann pergii.. "
Renooooooooooo.. Teriak kuu dengan kerass getir suaraa kuu.. Bersamaan dengan isak tangiss yaang memecah dalam kesunyiaann kuuu.. Kuu carii renoo tapi tak dapat ku temui.. "
"Dimana kamuu renn? " Kataku dengan isakan tangis dan suara yang begitu berat ku ucapp.. "
Dann "pyarrrrrr.." Suara pecahan gelas membangunkan ku dalam mimpi indah dan berujung mimpi buruk ku..
Keringat dan tetesan airmata ku masih membasahi mataa dan tubuh ku,,
***
"Astagfirloh" mimpi apaa akuuu.. Perasaan kuu benar2 tidak enak, apaa yang terjadi padamu rennn.. Kecemasannn berjutaa kecemasann yaang menghantuii hatikuu.. Ku lirik jam dindingkuu brada dii pukul 3 dini hari..
Akuu pun bangkit dan segera berwudhu untuk shalat tahujud menenangkan hati yang dilanda kegelisan hatii yanng tak kunjung padam bagai apii yang selalu berkobar.. "
Sat ini hanya Tuhan yang selaluu dan akan selalu adaa bersama ku.. Menjadi tempat ku mengadu disegala masalah suka dan duka ku.. Tempat dimanaa Dia yaang paling mengertii isi hatikuu.. Dan hanya bisa ku ungkapkan isi hati hanya padaNYA.. "
" Doakuu "
Tuhan.. Akuu tak mengerti apa arti mimpiku yang baru saja Kau berikan padaku..
Yaang ku tauu akan adaa hikmah dibalik segala yaang Kau berikan untuk umat MU
Tuhan hanya 1 pintaku padaMu lindungi dia selalu dimana pun dia beradaa tuhan, karna akuu tak mau lagi jauh darinya menyesakan rindu yang menyiksakuu.. Tuhan kabulkan doa kuu..
Entah mengapa ada perasaan yang membuat airmata ini menetes mebasahi pipiku,
Kembali ku rebahkan tubuh ku meski hati dan fikiran tak menyatu, ku coba pejamkan kembali mata ini..
***
Malam yang kurasakan panjang yang kudengar malam mulai bersymponi dan matahari kan muncul dalam dtetik detik waktu yang terus berjalan..
Sampai ketikaa mulai terpancar sinar kemerahan menghiasi keindahan pagi hari yang menyapa ku,
Matahari serasaa tak senang melihat ku masih terlelap dan terbaring lelap.. Dengan sinar yang terpancar padakuu, ku sambut dengan senyuman pagi pertanda setuju matahri menyambut ku..
Pagi yang indah kurasaaa Tuhan begitu hebat menciptakan pagi yang indah dan malam yang indah.. Subhanaallah itulah yang ku ucap dari bibirku..
***
Kuhembuskan nafasku disela sela angin yang menembus sejuk ke dalam jiwaku..
Hanyaa satu yang ku ingat sat ini kabarnya reno.. Yaa renoo.. Apa dia baik2 sajaa stelah kejadian semalam membuat ku panik kahawatir padanya..
Segera ku langkahkan kaki mengambil handphone ku untuk menghubunginya..
" No.yang ada hubungi sedang tidak aktif atau berada dluar jangkauan"
Lagi lagii tetapp masih sama seperti semalam..
Akuu putuskan hari ini akuu kerumah nyaa untuk mencari tau kenapa reno tak ada kabar, seharusnya dia memanjakan ku, dan seharusnya kitaa luapkan rindu yang stelah lama terpenjara didalam hati, apa dia mau bikin kejutan lagi?? Tanya ku dan ocehan ku pagi ini,
Awas kamu reno, kalau ketemu liat saja nanti, akan ku cubit dan ku kelitikin kamu habis2an gakan ada ampun.." Celetus ku sambil bergegas siap2 untuk pergi kerumah reno.
***
Renoo.. Renoo.. Kamuu tuh paling bisa yaa bikin akuu panik kayaa gini..
Huhhhhh.. Ku coba tenangkan hati ku disela2 rasa cemas kesal, penasaran.. Dan smuanya menjadi satu..
"Non non non sintaaa.. "
Terdengar panggilan bii nina diluar sana memanggilku..
Iyaa bii ada apa?? Masuklah bii " Sahutku pada bii nina,
Permisi non, anuu non, ini ada titipan bunga dan bingkisan non buat non sinta,
Akuu beranjak melihat bingkisan dan kartu tanda terimanya,
ini dari siapa bi? Tanya ku pda bi nina
Ga tau non, coba saja dbuka dulu non, mungkin dari den reno buat non, katanya dengan gaya bahasa medoknya,
Ahh bibi bisa ajaa.. Yaa udaa bii makasi yaa bi..
Iyaa non sama2
Dan bi nina pun pergi meninggalkan kamarku, sat ini yang ada ditangan ku adaa rangkain bunga mawar yang indah dan harum ku ciumi,
Dan segera ku buka bingkisan kecil yang begitu rapih dibuatnya..
Disana tertulis
" Dear my cinta "
Keindahan pagi ini ingin ku sambut untuk ku persembahkan padamu my cinta, keindhn sang bunga mengalahkan kecantikan parasmu yang membuatku slalu ingin memandangmu, harumnya bunga pun takn mampu menyaingi harum hembus nafasmu sayaankk.. Mett pagi kuu tunggu jam 10 dii tempat pertma kita jadian.
Your sweetheart
Renoo
***
Sunggingan senyum tampakk diiwajahh dan guratt bibirku..
Renooo.. Myy pangerann,, selalu sajaa bisaa buatt kejutan, jadi ini rupanyaa yang kamuu lakuin buat bikin kejutan pagi ini..
Awass nantii yaa kamuuu..
Entah kenapa perasan rindu ini begitu menggebu dan begitu besar ku rasakan..
Aku tak ingin merasakan jauh walau hanya sedetik saja..
Apa krna kita pernah terpisah jarak yang jauh, dan sekarang kita bersatu selalu ingin bersama..
Ohh inikah cintaa?? Gumam ku penasaran.
***
Satnya ketemu renoo.. Riangku bahagiaa
Aku harus tampil cantik buat reno,, kataku genit,
Akuu bergegas ketempat tjuan ku dimana dulu aku dan dia mengikat janji cinta abadi bersama nyaa, 5 tahun sudah tempat ini menjadi sejarah ku bersamanya dulu, dimana pelulusan sekolah itu tiba, dia mengatakn cinta padaku, dan kita bejanji tetap akan pada satu cinta yaitu reno dan sinta,
Sesaat lamunan ku buyar ketika seseorang menutup mataku dengan tangan lembutnya, renoooo.. Lepasinnn donkkk..
Tawanya terdengar begtu merdu ku dengar, sudah nunggu lama yaa?? Tanya nyaa padaku,
Gaa koo, baru saja sampai, dan sekarang
Aw aw aw aw ampun ampun ampun rengeknyaa ketika telinganya ku jewer habis2an,
Saatnya balas dendam, enak sajaa semalamn kamu sudah bikin akuu hawatir, ini balesan nyaa.. Semakin keras ku menjwernya semakin keras rengekan nyaa..
Syukrin syukurin siapa suruh jailin akuu..
Iyaa ampun ampun sayank, dan dia pun malah mengegeltikin akuu, dan akuu pun tertawa geli karna ulahnyaa,,
Renoo ahhhh ckupp renoooooo,,
Dan diapun menghentikan ulahnya, kini matanya menatap mataku tajam, dan aku pun hanya bisa menatap kembali sinar mata yang indah itu,
Akuu tak menyadari apaa yang terjadi, yang ku tau kitaa bersama bersatu dalam nikmatnya cinta..

Bersambung...
<<Back or Next >>

Bila anda penasaran dengan cerita cerpen ini, silahkan kunjungi saja setiap saya share di Facebook (Artikel Karya Ku) dan Twitter (Artikel Karya Ku). Dan bila anda ingin memasukan saran kepada kami, silahkan saja berkomentar dengan baik pada kotak komentar.
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon