Contoh Kata Pengantar Laporan Prakerin SMKN 1 Padahaerang

Kata Pengantar Prakerin SMKN 1 Padaherang

Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang Contoh Kata Pengantar Laporan Prakerin, seperti halnya contoh di sekolah SMKN 1 Padaherang. Kebetulan saya dari lulusan SMK Padaherang, angkatan tahun 2009 dan lulus pada tahun 2012. Begitu banyak kesan-kesan saya belajar disana, mempunyai guru-guru yang ramah dan perhatian kepada semua murid-muridnya.

Terlebih lagi SMKN 1 Padaherang memang mempunyai jurusan Geologi Pertambangan (GP), yang memang saya mengambil jurusan tersebut waktu itu. Kekurangan dari jurusan GP dari SMKN 1 Padaherang, memang lumayan banyak, yang utama dari pasilitas alat-alat praktik yang kurang lengkap yang kemungkinan sekarang sudah lengkap "Semoga". Tetapi saya nyaman dengan jurusan tersebut karna sekolah tersebut mempunyai guru-guru yang ramah dan dalam cara mengajarnya begitu sangat gampang dimengerti meskipun terkadang membosankan, kemungkinan itu hanya tergantung dari murid-muridnya, hhe

Ya langsung saja ke pembahasan kita sobat, mengenai contoh kata pengantar laporan prakerin !. Dibawah ini adalah contoh kata pengantar laporannya sobat, anda bila memang memerlukanya, silahkan saja kopas contoh dibawah ini. Contoh Kata Pengantar dibawah ini sudah sesuai dari aturan-aturan yang sudah di tentukan oleh pebimbing dari SMK tersebut, nah anda tinggal mengedit-edit saja tempat dan nama-nama pembimbing / guru-guru pengajar anda.

KATA PENGANTAR

Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah atas kehadirat Allah SWT yang mana telah memberikan rahmat dan karunianya kepada saya selaku penulis, sehingga dapat menyelesaikan laporan hasil pelaksanaan Praktek Kerja Industi (PRAKERIN).
Penyusunan laporan Praktik Kerja Industri ini adalah salah satu syarat untuk Ujian Akhir Semester (UAS) tahun pelajaran 2011 /2012 dan laporan ini juga sebagai bukti bahwa saya selaku penulis telah melaksanakan dan menyelesaikan Praktek Kerja Industri di DINAS PU TAMBEN.
Laporan ini dibuat dan diselesaikan dengan adanya bantuan dari pihak pebimbing, materi maupun teknis, oleh karena itu saya selaku penulis mengucapkan banyak terimakasih kepada :
  1. Bapak Erna Bastaman, selaku Ketua Komite SMKN 1 Padaherang;
  2. Drs. Asep Agus, selaku Kepala SMKN 1 Padaherang;
  3. Ir. H. Ojat Sudrajat, MM, selaku Pemimpin / Direktur Dinas PU Kota Banjar;
  4. Bapak Wawan Kurniawan, selaku pebimbing dari instansu atau industri;
  5. Bapak Supriyatna, S. Pd. 1, selaku pebimbing SMKN 1 Padaherang;
  6. Bapak Diki Nadir, selaku ketua Proli Geologi Pertambangan;
  7. Dan kepada Orang Tua yang telah memberikan do'a, arah, dukungan, dan dorongan dari segi material maupun moral.
Penyusun menyadari bahwa laporan ini masih jauh dari kesempurnaan dan masih banyak kekurangan-kekurangan dari segi kualitas atau kuantitas maupun dari ilmu pengetahuan yang penyusun kuasai. Oleh karena itu saya selaku penulis mohon keritik dan saran yang bersifat membangun untuk menyempurnakan pembuatan laporan atau kaarya tulis dimasa mendatang.
Atas perhatian dan waktunya saya ucapkan terimakasih.
Padaherang, 04 Oktober 2011
Penyusun :

Bila ada yang kurang dari hasil karya tulis saya di atas, mohon berikan komentar yang mendukung dan bila ada kata-kata yang kurang berkenan dalam komentar, saya akan jadikan spam atau hapus.

Sekian dan terimakasih.
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon