Cara Membuat Akun Atau Daftar Id Game Point Blank

Sobat kali ini saya share Cara Membuat Akun Atau Daftar Id Game Point Blank yang tentunya anda sudah tidak asing lagi untuk Game Online yang satu ini. Game ini memang sangat populer sekali di kalangan anak-anak, remaja, dewasa, bahkan sampai orang tua juga ada yang bermain permainan game online ini.

Saya juga sangat menyukainya, dan saya bahkan sangat tergila-gila dengan game ini sobat, sampai saya bela-bela untuk membeli cashnya sampai 50.000. Saking asiknya saya bermain, jadi deh ada efek sampingnya, lupa waktu sholat dan belajar. wkwkkwwk.

Ya sudah bagi anda yang ingin mempunyai akun PB atau ID PB ini, saya akan bagikan disini sobat blogger yang masih awam dalam masalah game online yang satu ini. Ikuti saja cara-caranya dibawah ini !.


Cara Membuat Akun Atau Daftar Id Game Point Blank

Cara membuat akun atau Id game Point Blank :

  1. Buka browser anda dan buka saja alamat Gamscool.com.
  2. Setelah itu anda tinggal klik Daftar dan isikan saja ID, pasword, dan Email anda "Ket : No. Telp tidak usah di isi juga boleh".
  3. Bila sudah di isi data anda, anda tinggal enter atau Next (mungkin anda tau mengklik yang mana untuk selanjutnya).
  4. Dan anda tinggal keluar dari browser lalu klik saja aplikasi PB yang telah anda download.
  5. Setelah itu anda tinggal tunggu beberapa menit, barulah anda tinggal isikan ID dan pasword yang telah anda buat tadi, lalu tekan ENTER.
  6. Selesai lah sudah sobat. Namun anda tidak bisa langsung masuk ke rom yang namanya publik, anda masuk aja ke tab yang disamping publik 2 (dua), saya lupa namanya. ya pokoknya disamping publik 2 aja deh sobat, wkwkwkwk.

Demikian pembahasan masalah Cara membuat ID Game Online Point Blank, semoga bermanfaat ya sobat !
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

4 comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon