Cara Mempercepat Dan Mengoptimalkan Modem SmartFren Edvo Rev A

Cara Mempercepat Dan Mengoptimalkan Modem

Pada kali ini saya akan memberikan tips triks untuk modem SmartFren anda yang katanya SmartFern itu anti leleh, tetapi bila kalian sudah lama memiliki modem tersebut, lama-lama koneksinya akan lambat, berbeda dengan modem yang beru anda beli, iya tidak sobat?, hhe

Nah ini saya akan bagikan tips buat anda cara untuk mengatasinya. Modem smartfern memang beberapa waktu ini begitu banyak ganguan, terutama didaerah lautan. Gangsuan tersebut disebabkan karena terputusnya kabel dibawah air laut akibat terkena jangkar kapal. Penyebabnya sampai sekarang jaringan smartfren begitu banyak ganguan terutama bagi saya pelanggan smartfren begitu sangat dirgikan, kenapa?, iya anda tau sendiri mungkin bagi pelanggan smartfren yang tiap hari anda sebagian besar membutuhkan jaringan koneksi internet.

Dibawah ini adalah settingan untuk modem smartfern agar modem anda bisa mengoptimalkan dan mempercepat sedikitlah antara 30-100 kbps. Buktinya ada gambar di atas sobat, itu saya ambil sendiri dari PC saya lalu saya edit. Segitu juga bagi kita buat browsing dan download sangat puas kan?. wkwkwkwk

Berikut dibawah ini adalah cara mempercepat dan mengoptimalkan modem smartfren edvo rev A :
Cara I
Name : smart1
Number : *98#
Username : cdma atau wap
Password : cdma atau wap

Cara II
Name : smart2
Number : *31*11111#
Username : cdma atau wap
Password : cdma atau wap

Cara III
Name : smart3
Number : *98#
Username : cdma atau wap
Password : cdma atau wap

Cara IV
Acces Number : #777 atau *99#
Username : cdma
Password : cdma
Advance Setting : DNS
Primary DNS : 8.8.8.8
Secondary DNS : 8.8.4.4

Cara V
Acces Number : #777 atau *99#
Username : smart
Password : smart
Advance Setting : DNS
Primary DNS : 208.67.222.222
Secondary DNS : 208.67.220.220

Keterangan : Cara settingan ini anda tinggal buka saja  modem anda, jangan dulu dikoneksikan ke internet. Lalu klik TAB Settings, edit, ceklis "Use the following DNS servers dan masukan DNS di atas(bagi cara 5 dan 4)". Dan settingan yang lainnya anda tau ini tinggal mengubah pasword dan username dll, lalu dibagian bawah, mode selection anda ganti ke EDVO Only.

Selesai deh sobat.... selamat mencoba !!!.
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon