Tips Untuk Wanita Untuk Pasangan Anda

Tips Untuk Cowo Anda

Menjadi wanita memang sangat mudah untuk meluluhkan hati para cowo alias pasangan anda. Dan bagi anda yang mempunyai pasangan, terkadang si cowo lama-lama suka bosan dengan keadaan anda. Dia selalu menyibukan diri dengan pekerjaannya ataupun bagi yang sedang masih belum menikah si cowo terkadang menyibukan diri dengan teman-temannya atau menyibukan diri dengan bermain. Itu merupakan sikap cowo kepada wanitanya bagi pasangan yang sudah lama dalam hubungannya.

Memang wanita itu sangat berharga dimata cowo, mungkin juga sebaliknya cewe kepada cowo. Tetapi wanita dimata cowo merupakan mahluk yang penuh dengan ketidak terdugaan indahnya. Berbeda dengan pasangan yang sudah lama, si cowo terkadang berfikir bosan dengan sikap wanita yang selalu manja dan ribet dalam kemauannya.

Nah dibawah ini adalah Tips cara untuk si cowo anda tidak merasa bosan kepada anda, tentunya anda tidak mau pasangan anda merasa bosan dengan sikap anda kan?, bila begitu, mari simak baik-baik pembahasan dibawah ini !!.
  1. Tampilah Sesempurna Mungkin. " Hal ini memang sangat tidak jarang bagi anda bila anda selalu berdandan dengan seoptimal mungkin untuk mendampingin cowo anda, atau berpergian. Nah untuk itu, dimanapun anda menemani pasangan anda, anda diusahakan untuk berdandan sesmpurna mungkin. Ini berguna agar si cowo tersebut melihat dan merasa anda lah yang paling sempurna."
  2. Selalu Memuji Dia. "Pada dasarnya semua manusia memang menyukai pujian dari seseorang. Tetapi tidak terkecuali cowo anda, mereka selalu ingin merasa jadi pahlawan dimata anda. Maka pujilah dia bagiaman pun ia keadaannya termasuk sisi maskilinya agar dia merasa bahwa anda selalu menerima apa adanya dan ia akan merasa lebih dihargai oleh anda."
  3. Sentuhlah Dia. "Hal ini memang sudah tidak asing lagi bagi anda. Cowo bila disentuh oleh wanita wahhhh dan wawww. Etsss hal ini beda, jangan dulu berfikir kemana, hhe Pernahkah anda melihat si cowo mempunyai masalah?, atau dia sedang galau, marah tentunya kepada anda ataupun karna masalah lain. Untuk itu anda diharuskan menyentuhnya dengan sentuhan kecilpun ia akan merasa bahwa anda sangat memperhatikannya.
  4. Selalu Meluangkan Waktu. "Semua orang terkadang mempunyai kesibukan masing-masing. Cowo dan wanita juga sama, namun bagi anda diharuskan selalu mengatur jadwal untuk membagi waktu dengannya disaat hari senggang dan juga selalu memberi waktu kepada dia dibading kepada teman-teman anda, itu akan membuat  dia merasa anda tipe wanita yang setia, tentunya ia juga akan merasa bahagia."
  5. Pintar-pintarlah Memasak. "Memang tidak asing semua orang sangat menyukai masakan enak, namun diharuskan wanitalah yang sangat bisa dalam memasak yang  disajikan untuk pasangan lelaki anda, karna kebanyakan lelaki sangat menyukai wanita yang pintar-pintar dalam memasak. Bila anda selalu pernah makan diluar, kali ini anda cobalah masak dirumah anda, ajak lelaki anda untuk berkunjung kerumah anda, sekalian memperkenalkan kepada keluarga anda, dan menyajikan masakan yang telah anda buat."
  6. Jangan Menyembunyikan Rahasia. "Semua orang memang mempunyai rahasia, namun berbeda dengan para wanita yang telah mempunyai pasangan laki-laki, bila anda memang serius dengan dia, terbukalah dengannya, dalam masalah apapun dan curahkanlah, karena itu akan membuat dia merasa anda memang wanita jujur dan menjaga. Kenapa? karena kebanyakan para wanita, bila dia mempunyai hubungan sebelumnya, atau mempunyai perasaan kepada orang lain, ia hanya memendam itu dan tidak diketahui oleh pasangannya, itu merupakan suatu yang tidak akan bisa membuat anda dengan si dia langgeng, karna bisakah anda rasakan bila pasangan anda mempunyai rahasia atau mempunyai perasaan kepada wanita lain, dan anda tidak mengetahuinya? tentunya bila memendam perasaan lama-lama akan bosan kepada anda. Tetapi bila anda mengetahuinya dengan dia jujur mengatakannya, anda tentunya bisa membicarai dia untuk tidak lagi menyimpan perasaan tersebut.
  7. Memberi Kejutan Kecil. "Pada dasarnya laki-laki yang selalu memberi kejutan kepada wanita, namun wanita juga tidak ada salahnya juga memberi kejutan kepada pasangan anda, tentunya yang kecil-kecilan saja seperti anda memberi pakaian baru dan dandan secantik mungkin atau benda seperti bunga, agar dia merasa bahwa anda memang satu-satunya wanita yang terlihat romantis dimatanya."
  8. Manja pada Waktu Yang tepat. "Wanita kenbanyakan manja kepada laki-laki, terutama kepada pasangannya. Manja pada wanita memang suatu yang sangat diawajarkan dan memang kebiasaan wanita itu manja perilakunya. Sikap manja memang begitu sangat disukai laki-laki, terutama bagi pasangan anda, tentunya anda tau, bila disaat pasangan anda sedang keluh kesal dalam masalah seperti halnya dalam pekerjaan atau masalah-masalah lainnya, anda harus menyesuaikan manja tersebut pada tempatnya. Anda harus bisa membantu dalam masalah dia, agar dia merasa bahwa andalah satu-satunya dimatanya yang bisa membantu (mungkin anda mengerti maksudnya)."
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon