Download Aplikasi BB Personal Lock Premium 1.3

Download Aplikasi BB Personal Lock Premium 1.3

Hai sobat, kali ini saya akan bagikan software atau aplikasi gratis buat anda yang mempunyai Hp BB Curve, aplikasi ini cocok buat Hp anda. Kegunaan aplikasi ini memang anda sudah tidak asing lagi, dan bagi anda yang kebingungan mencari aplikasi kesana kemari, nah disini saya akan bagikan buat sobat blogger yang membutuhkannya.

Saya sediakan untuk Hp BB anda yang mendukung Os 5, Os 6, dan Os 7. Nah cara menginstalnya anda bisa extrak dulu zip nya dan kemudian copas saja folder nya ke memory Hp BB anda. Lalu lepas kabel USB dan cari folder yang tadi dicopas di memory card hp anda. Buka saja dengan mengeklik di hp anda file yang jenisnya jad.

Screen shot :
Personal Lock Premium 1.3


Jika anda berminat ingin memilikinya atau anda sangat membutuhkannya, silahkan klik downlad dibawah ini dan jika anda mau mengextarknya, anda buka saja dulu file zipnya lalu lihat pesan di kanan untuk melihat paswordnya !.


Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon