Download Games Typer Shark

Sebelumnya saya share software-software dan kali ini saya akan membagikan Free Games untuk anda. Game ini adalah berguna untuk melatih kelihaian jari anda, agar jari anda bisa terbiasa dengan tombol keyword. Lebih tepatnya ini game ini berguna untuk belajar mengetik sepuluh jari.

Download Games Typer Shrak

Game ini dilengkapi dengan permainan belajar mengetik dan dilengkapi dengan sebuah petualangan pelaut untuk mengalahkan para ikan dan hiu buas. Tentunya dengan tombol abjad keyword, agar anda bisa cepat melihat hurup dan menulis kembali di layar PC anda (biar lebih jeli intinya).

Bila anda berminat dengan game ini, silahkan saja download saja dengan menekan tombol download di bawah ini. Dan jangan lupa, setelah anda mendownload file zipnya masukan (pasword dibawah ini) untuk membuka atau mengextraknya agar bisa anda instal.


Pasword : articles-by-me.blogspot.com

Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon