Hp Sony Xperia ZR Sangat Mungil dan Bisa Memotret didalam Air

Kali ini saya akan memberikan Info Hp mengenai Hp Sony yang bisa Memotret di dalam air. Bagi anda yang menyukai produk dari HP Sony, tentunya sangat tergiur dengan HP Sony ini. HP Sony seri Xperia Z ini menghadirkan Xperia ZR. Ponsel ini merupakan pabrikan ponsel terbaik asal negri sakura tersebut mengecualikan ukuran layar dan fisik tanpa mengurangi sedikitpun kemampuan hardware yang secara langsung mempengaruhi perporma.

Hp Sony Xperia ZR Sangat Mungil dan Bisa Memotret didalam Air

HP Sony Xperia ZR, dilihat dari sisi depan anda bisa lebih mudah mengenali sebagai salah satu bagian dari rangkaian seri HP Xperia kelas premium. Ponsel ini berbagai desain yang mirip dengan Xperia Z, ZL, Z Ultra, dan Z1.

Xperia ZR memiliki body paling tebal jika dibandingkan Xperia Z sebelumnya. Dibandingkan sang pionir, Zperia Z, ponsel ini tampak ssedikit kehilangan kesan premium terutama dibagian belakang. Hal ini disebabkan penggunaan bahan kaca premium tangguh pada Xperia Z original yang jelas lebih berkelas jika dibandingkan plastik doff yang dimiliki ponsel ini.

Dilain sisi, pemilihan finishing doff ini membuat ZR tidak mudah dikotori dengan noda sidik jari yang menjadi masalah pada ponsel berbahan plastik glossy atau kaca. HP ZR ini dilengkapi dengan tombol fisik shutter kamera yang absen pada Xperia Z dan Z Ultra ZR masih mewarisi ketahanan terhadap air seperti beberapa pendahulunya dikelas hi-end, dengan rating yang sama seperti HP Z1 dan Z Ultra.

Intinya, Zr tiddak akan menemukan masalah jika harus terendam didalam air dengan kedalaman mencapai 1.5 meter hingga selama 30 menit. Lebih baik jika dibandingkan dengan HP Xperia Z yang hanya mempunyai rating IP57 [kedalaman hingga 1 meter].

Namun ada juga perbedaan pada ZR jika dibandingkan seri Z dari Sony Xperia lainnya. Sony Xperia ZR memiliki backcover yang bisa dibuka untuk memberi pengguna akses menuju baterai, Slot microSIM dan kartu memory yang tersembunyi dibaliknya. Hal ini membuat pengguna harus berhati-hati dan memastikan untuk menutup backcover serta penutup port microUSB dan audio rapat-rapat sebelum membawanya untuk memotret didalam air.
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon