Contoh Kata Pengantar Skripsi Fakultar Ekonomi Jurusan Manajemen

Sebelumnya saya membuat contoh kata pengantar laporan prakerin, dan kali ini saya akan meberikan contoh kata pengantar skripsi fakultas ekonimi jurusan manajemen. Contoh ini diambil dari sumber skrifsi karya paman saya yang tadinya kuliah di Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa.

Contoh Kata Pengantar Skripsi Jurusan Manajemen

Pada dasarnya dalam penulisan skripsi menurut saya tergantung kepada wawasan anda dalam masa peraktek dan pembelajaran anda di kuliah. Dalam penulisan skripsi anda tidak harus menjeplak (mustahil dibolehkan) dan memintakan kepada orang lain serta membayarnya untuk menuliskan atau mengerjakan penulisan skripsi. Terkecuali anda meminta kepada orang lain untuk membuat penulisan skripsi anda dengan hanya meminta untuk mengetik saja. Eh malah kesini gan, sotoy banget. Bila anda membutuhkannya hanya karena sebagai gambaran saja, dan maaf itu mungkin agak kurang sempurna atau bagus dalam kalimatnya. Bila anda ingin yang lebih bagus, so harus membuat dengan kata-kata anda sendiri agar anda bisa terbiasa dalam penyusunan suatu karya tulis. Dan tentunya anda mungkin sudah tahu masalah ini. Ini hanya sekedar bertele-tele saya, biar banyak tulisannya gan, wkwkwkwk OK langsung saja dibawah ini adalah contoh kata pengantarnya !

KATA PENGANTAR

Dengan mengucap ouji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rahmat, nikmat dan hidayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan peyusunan skripsi ini dengan baik.

Adapun penyusunan skripsi ini penulis menyusun dengan maksud dan tujuan untuk memenuhi tugas akhir dan melengkapi salah satu syarat kelulusan pada Fakultas Ekonomi, Jurusan Manajemen, Program Studi Manajemen Prusahaan, Univeristas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta.

Dalam usaha menyelesaikan skripsi ini, penulis menyadari sepenuhnya akan keterbatasan waktu, pengetahuan, dan biaya sehinga tanpa bantuan dan bimbingan dari semua pihak tidaklah mungkin berhasil dengan baik. Oleh karena itu, pada kesempatan ini tidaklah berlebihan apabila penulis menghaturkan banyak terimakasih kepada yang terhoramat :

  1. Ibu Dra. Prayekti, M.Si selaku Ketua Jurusan yang telah memberikan ijin kepada penulis, sehingga penulis dapat menyelesaikan panulisan skripsi ini.
  2. Bapak Drs, IBN Udayana, M.Si selaku Dosen pebimbing yang telah berbaik hati memberikan waktu, arahan, dan bimbingan kepada penulis sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini dengan baik.
  3. Kepada Dosen dan Karyawan Fakultas Ekonomi Universitas Tamansiswa, terimakasih atas dukungannya.
  4. Kepada selaku Orang Tua, yang mana telah memberikan banyak cinta dan kasih sayang, dukungan, do’a dalam penyusunan skripsi ini dan dalam studi yang saya tempuh.
  5. Dan kepada semua pihak orang dekat saya, yang tidak menyangkut dalam penulisan skripsi ini, tetapi mereka memberikan dukungan dan motivasi untuk dapat menyelesaikan skripsi ini dengan baik.

Mengingat keterbatasan kemampuan yang penulis miliki, maka penulis menyadari bahwa penyusunan skripsi in masih jauh dari kesempurnaan, walaupun demikian penulis berharap semoga skripsi ini dapat memberikan manfaat bagi pihak-piihak yang membutuhkannya.

                                                                                                                      Yogyakarta, 1 Agustus 2006.
                                                                                                                      ..................................
                                                                                                                      Isamanto


Terimakasih anda teleh berkunjung ke Blog ini dan semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.
Sukses selalu ! 
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon