Download Software Net Cut 3.0+Patch

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan untuk sobat blogger, yaitu Software Net Cut yang berguna untuk memutuskan koneksi internet pada user dalam sebuah area LAN/Hotspot, untuk mengalihkan atau memutuskan aliran paket data antara user dengan gateway. Software ini mempunyai teknik ARP spoofing. Jadi anda bisa mengakses koneksi internet dari suatu server seperti koneksi WiFi di tempat kuliahan atau pada tempat penyedia Wifi lainnya secara bebas. Bila kalian ingin tahu apa itu ARP Spoofing, silahkan saja cari di internet.

Download Software Net Cut 3.0+Patch

Bila anda ingin tahu cara kerja Software Net Cut ini, silahkan simak dibawah ini :

  1. NetCut menjadikan laptop/komputernya sebagai gateway. Jadi dia bebas mengatur siapa yang masuk, dan siapa yang perlu dikeluarkan dari suatu koneksi tersebut.
  2. Bekerja berdasarkan ARP (Address Resolution Protocol) Spoofing, yaitu mengelabuhi mac adress komputer satu Dengan IP adress Komputer lain. Seperti contoh, komputer 1 mau komunikasi ke 2. Tapi, tiba2 si 3 mengangu komunikasi. Karena sebelumnya si 3 sudah sukses melakukan penyusupan di bagian ARP. Jadi si 3 bisa suka aja mau diapain tuh data yang sudah di copet. Mau di putus, di sambung semua terserah padanya.
Bila sudah jelas penjelasan saya mengenai pengertian Software Net Cut, kemungkinan anda sangat berminat sekali untuk memilikinya. Bila begitu silahkan saja download software ini dengan menekan link download dibawah ini :

Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon