Download Tempelate HTML5 Responsive Sederhana SEO Friendly

Sobat kali ini saya akan memberikan Tempelate HTML5 SEO Friendly Sederhana nih. Buat para blogger, yang mengutakan kualitas SEO di mesin pencari, ini sangat cocok sekali buat anda. Tempelate merupakan tempelate jiplakan Premium dari ahli pembuat tempelate SEO, dan ini saya share atau bagikan kepada anda secara gratis. Keunggulan dari tempelate ini adalah yang utama dari segi SEO-nya, saya terapkan micromap buat menjadi lebih baik dimesin pencari google maupun mesin pencari lainnya.

Download Tempelate HTML5 Responsive Sederhana SEO Friendly

Dengan ciri khas warna yang saya buat, itu menandakan tempelate dari buatan saya, yang memang sebenarnya, tempelate itu jiplakan dari buatan orang lain, tetapi saya buat dengan sungguh-sungguh agar ramah dari mesin pencari terutama si abang google, dan meningkatkan kualitas SEO agar artikel atau halaman postingan anda bisa selalu terindex di google.

Bagi agan yang ingin tahu fitur dari tempelate ini, silahkan simak dibawah ini :
  • SEO Friendly.
  • Popular Post.
  • Archive Blog
  • Share Button
  • Responsive "Demo bisa anda lihat disini DEMO Responcive".

Memang sederhana dari fiturnya sedikit,  tidak begitu banyak. Akan tetapi anda mungkin lebih mementingkan kualitas SEO di search engine kan?. Juga tempelate pada demo ini, sudah saya ubah pada tampilan menunya, yang mungkin bila anda ingin mengubahnya lagi, silahkan saja ulik-ulik sendiri agar anda bisa mengerti mengenai kode html.

Dan bila memang anda menginginkan tempelate ini, silahkan saja download saja dengan menekan link download dibawah ini :

Title : Blue Tempelate SEO Friendly
Size : 14 Kb
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon