HP Android Jelly Bean Murah Yang Bisa BBM'an

Sekian lama hp Imo sudah tidak update lagi pada tahun 2013, kini produk Imo hadirkan smartphone Android terbarunya yang dijuluki sebagai IMO Blast. HP ini merupakan Smartphone Android 4.2 Jelly Bean, hadir dengan format layar berukuran 3.5 inci beresolusi 320x480 piksel.

HP Android Jelly Bean Murah Yang Bisa BBM'an

HP ini sangat cocok untuk kebutuhan sehari-hari, dengan ukuran yang mungil, didesain menarik ditenangi prosesor dual-core MTK 6572 yang di padukan dengan memory RAM 256 MB. Untuk alokasi penyimpanan data. HP Android ini disediakan ROM 512 MB, yang diperluas hingga 32 GB di kartu microSD-nya.

Sedangkan bagi anda yang suka berfoto ria sekedar untuk kebutuhan pribadi, HP Android ini dilengkapi dirinya dengan kamera belakang berevolusi 2 MP dan kamera depan sekelas 0,3 MP. Dan bagi mereka yang suka berselancar didunia maya atau internet tidak perlu khawatir, karena HP ini juga dilenkapi dengan konektivitas HSDPA. Serta HP ini mempunyai baterai yang berkapasitas 1100 mAh.

Yang menarik perhatian saya pada HP ini adalah kisaran harganya. Dengan segala kelengkapan yang dimilikinya di HP, cukup mengurangi beban dari kisaran harga yaitu Rp 650.000,00. Hebatnya lagi, HP ini akan dibundling dengan bonus paket data 12 GB selama setahun dari Telkomsel, sehingga konsumen tidak diribetkan lagi dengan suatu hal layan data yang dipakai.

Pada HP Android murah ini juga telah diselamatkan oleh fitur aplikasi BBM. Segala periapan untuk pengguna pun siap eksis dengan platform messaging milik BlackBerry yang sangat populer ditanah Indonesia tercinta ini.
Berikut dibawah ini adalah Spesifikasi Android Jelly Bean dari produk HP IMO, yaitu :
Jaringan : Quadbean GSM, 3G WCDMA 2100 MHz. Dimensi : 115 x 61 x 11.2 mm. Layar : TFT touch screen, 3.5 inci, 320 x 480 piksel. OS : Android Jelly Bean 4.2. CPU : MTK 6572M. Kamera : 2 MP (belakang), 0.3 MP (depan). Memory : RAM 256 + ROM 521, microSD hingga 32 GB. Koneksitivitas : WCDMA, GPRS, EDGE, WiFi b/g/n, Bloetooth. Fitur lain : SMS, MMS, Email, FM, Musik file mendukung MP3/AMR/MIDI/WAV, Beackground playback mode, Video file mendukung 3GP/MPEG4, G-sensor, GPS, BBM. Baterai : Li-Ion 1100 mAh.
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon