Ponsel Satu Setengah Jutaan Ke Bawah

Ponsel Satu Setengah Jutaan Ke Bawah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info Hp yang harganya berkisar dari 1,5 jutaan kebawah, yang berada posisi teratas ditempati oleh tablet lokal. Harganya tergolong paling lebar. Advan Vandroid T5A yang dilengkapi layar 8 inci diperjual belikan dengan harga Rp 1,425 jutaan. harganya terperosok sebesar 50 ribu dan banyaknya tablet lokal sejenis mau tidak mau membuat Advan harus cermat mainkan harga.

Selanjutnya ada Hp produk Sony Xperia E yang sama harganya sama menurun tipis sebesar 25.000. Sekarang harganya ada di kisarkan dari 1,5 jutaan. Tipe ini harus bersain ketat dengan tipe dari produk LG Optimus L4 II yang dikisarkan harganya yang sama-sama dengan Hp Advan tadi. Hp Sony Xperia itu sendiri sudah usung Android Jelly Bean dan kamera 3.15 MP. Sementara Optimus L4 II dihargai Rp 1,475 jutaan dan sama-sama odpsi dari Android Jelly Bean.

Selanjutnya dibawahnya ada Smartfren Andromax C yang harganya turun 25 ribu. Harganya sekarang ada dilevel Rp 700 ribu dan sempat menyentuh harga di atas Rp 800 ribu akibat dari tinggi permintaan namun saat ini harganya sudah kembali normal. Speaker sudah dual core dan kamera 2 MP. Banyaknya Smartphone lokal yang beredar diharga sama, tentu saja akan semakin menekan harga roduk-produk dikisarkan serupa.

Selain itu, ada lagi dari produk Samsung menyumpang seri Galaxy Young Android Jelly Bean yang mempunyai fitur kamera 3.15 MP ini dipatok harganya lebih rendah 25 ribu dibanding pekan lalu menjadi Rp 1,2 juta. Sedangkan diposisi ke 5 ada produk Hp Lenovo A590 yang harganya turun hingga 25 ribu menjadi Rp 850 ribu yang pada sebelumnya harganya Rp 875 ribu. Produk Lenovo ini mempunyai harga yang berdekatan dengan Lenovo A390 yang dijual dengan harga Rp 975 ribu membuat Lenovo A690 harus rela dalam pangkas harga.

Sekian info Produk Hp Berharga dibawah 1,5 juta, dan bagi anda yang menyukai artikel ini tolong share atau like di FB agar teman-teman anda yang sedang mencari info mengenai HP murah bisa mengetahuinya.

Thanks..
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon