Download Adobe Photoshop CS5 Portable Terbaru

Sebelumnya saya membagikan software Adobe Photoshop CS3 Full Version Terbaru Portable, dan kali ini saya akan memberikan software Adobe Photoshop CS5 Portable yang memang software ini sangat ringan dan tidak perlu anda instal-instal serta memasukan key registry yang mengandung Virus Hacker dan membahayakan PC anda.

Download Software Adobe Photoshop CS5 Portable Terbaru

Adobe Photoshop CS5 Portable ini keunggulannya dari segi fitur sama saja dengan yang bukan Portable, dan yang pasti yang portable, software ini lebih mengurangi size download anda yang bagi anda mungkin bermasalah dalam kecepatan koneksi internet. Mungkin bila software yang bukan Portable, ukuran size softwarenya bisa mencapai 500MB atau 3GB dan 1GB. Nah dengan Adobe Photoshop yang Portable ini anda bisa mengurangi beban biaya dan waktu tunggu download.

Ngomong-ngomong masalah produk dan fitur, anda mungkin sudah tahu mengenai software ini berguna untuk apa, dan keluaran dari tahun berapa, karena saya lagi buru-buru dan memang saya sudah menjelaskan di postingan sebelumnya jadi saya tidak akan memperpanjang lebar kalimat.

Ya sudah bila anda memang membutuhkan software ini, silahkan saja download dengan menekan link download dibawah ini. Dan bila anda masuk kesebuah link adfly, anda tinggal tunggu sekitar 5 detik dan tekan skip untuk mendownloadnya. Yoks selamat mendownload gan, dan semoga bermanfaat.

Download
Adobe Photoshop CS5 Portable
Size : 63 MB
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon