Cara Buat Alamat Email Baru Di Yahoo

Yahoo adalah suatu portal web yang digunakan untuk mesin pencari seperti google, media, serta informasi-informasi berita lengkap dan berguna untuk web sosial. Bagi anda mungkin belum mengetahui kegunaan email itu sebagai apa. Email merupakan suatu sarana untuk mengirimkan pesan berbasis teks, gambar, video, dokumen-dokumen, dan suara (audio).

Cara Buat Alamat Email Baru Di Yahoo

Kemudahan dengan email tentunya anda pasti tidak akan sulit-sulit dan mahal mengirimkan file gambar, video, audio kepada teman anda tanpa harus melalui handphone seperti mms. Email juga sangat berguna dan penting sekali bagi pengguna internet diseluruh dunia, sebagai syarat untuk berinteraksi melalui media sosial, sebagai transaksi pembayaran, dan lain-lain.

Untuk itu saya akan memberikan cara-cara membuat alamat email pada yahoo untuk anda yang memang belum mengerti, atau bagi orang yang masih awam didunia internet. Teritorial atau langkah-langkahnya ada dibawah ini, yaitu :

1. Pertama-tama anda harus kunjungi situs Yahoo terlebih dahulu. Klik disini : Yahoo.
2. Setelah itu anda tinggal klik tombol Daftar pada posisi pojok kanan atas.

Daftar Akun Email Yahoo

3. Selanjutnya anda tinggal mengisi daftar formulir Nama Depan, Nama Belakang, Nama Alamat Email Baru, No.Hp anda, Tanggal lahir anda, Pilih jenis kelamin anda, dan isikan No.Hp kembali yang sebelumnya. Contohnya seperti pada gambar dibawah ini :

Daftar Akun Email Yahoo

Setelah itu anda akan melihat tampilan laman yang menandakan anda telah selesai mendaftarkan diri anda pada email yahoo.com. Setelah itu klik langkah selanjutnya, atau anda tinggal klik saja alamat ini saya : Yahoo ID biar lebih cepat.

Usai deh mengenai artikel tentang Cara Buat Alamat Email Baru di Yahoo!. Semoga bermanfaat buat anda sobat blogger Artikel Karya Ku.
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon