Cara Pasang Widget Pangerank Di Blog Dan Perhitungannya

Pangerank adalah suatu statistict yang dihitung dari google yang berguna untuk penilaian suatu blog blogger, wodpress, atau website premium oleh google secara detail. Seperti penilaiannya pada tiap-tiap halaman akan disertakan dalam sebuah mesin pencari. Semakin meningkat penilaian pada blog anda, maka akan semakin bagus pula kualitasnya.

Nah bila mana anda bertanya-tanya, bagaimana sih blog saya susah sekali untuk menaikan pangerank?, maka jawaban sangat sederhanya sekali bagi saya. Jadi, anda harus mendapatkan backlink dari blog atau website orang lain. Karena backlink adalah suatu optimasi pada SEO offpage yang dapat mempengaruhi peningkatan pada SEO anda di SREP. Ditambah lagi anda harus selalu memposting pada tiap harinya, hal ini akan membuat blog/website anda terlihat baik dimata mesin pencari google yang utama.

Bila anda bingung sekali berapa backlink kah agar mendapatkan pangerank dari google?, maka jawabannya adalah anda bila mana ingin menaikan pangerank dari 0 ke 1, anda hanya diperlukan mendapatkan backlink sekitar 100 backlink. Dan bila mana anda ingin mendapatkan pangerank sekitar 8/9/10, anda harus memerlukan milyaran backlink dari situs-situs lain. So, susah bukan sobar mendapatkan pangerank dari google?. Nah dibawah ini adalah gambar ilustrasi untuk menyadarkan betapa sulitnya mendapatkan pengerank itu.

Gambar perhitungan Pangerank

Nah bila mana anda lihat dengan seksama dan teliti, anda pasti akan merasa rendah hati dengan mempunyai blog anda. Dikarenakan betapa susahnya meningkatkan pangerank yang tinggi dari google untuk meningkatkan kualitas blog/website anda dimata mesin pencari terutama google.com.

Oh iya, bila mana anda ingin memasang widget pangerank dari widget situs Pangerank Chacker, silahkan ikuti cara-caranya dibawah ini.
  1. Masuk ke blog anda blogger anda, dan masuk ke bagian Tata Letak.
  2. Tambahkan widget dan pilih javascrif/HTML.
  3. Buka situs pagerank.chromefans.org.
  4. Lalu lihat kebawah sedikit dan masukan URL blog/website anda dan klik Get Code.
    pagerank

  5. Dihalaman berikutnya anda tinggal masukan code yang tersedia dan klik lagi Get Code.
    pagerank

  6. Dan copy code javascrift seperti pada gambar dibawah ini ke dalam Tata Letak widget blogger, lalu kasi judul Info Statistik Blog atau apa terserah sobat, dan simpan/save.
    pagerank
Nah, mudahkan sobat?, sekarang anda bisa melihat isi pangerank blog anda. Pasti isinya adalah nol 0, ya kan?. Saya tahu karena anda mungkin adalah blog pemula di blogger. Mudah-mudahan lancar dan sukses sobat ngeblognya. Amin..
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon