Cara Membuat Widget Labels atau Kategori Blog Cloud Keren

Kembali lagi sobat blogger yang saya harapkan untuk terus menerus berkunjung ke blog ini.hhe. Pada jam segini, gasik sekali saya berikan teritorial mengenai blog blogger tentang Cara Membuat Widget Labels atau Kategori Blog Cloud yang keren (menurut saya), simpel (menurut saya). Entah menurut anda bagaimana bila melihat tampilan widget labels yang saya share ini. Mudah-mudahan artikel yang saya bagikan bermanfaat buat anda para blogger sejati.

Widget Labels atau Kategori, berfungsi sebagai menu navigasi pada blog agar para pengunjung blog bisa menavigasi blog anda dengan mudah. Ditambah pada widget labels itu bisa menampilkan jumlah postingan pada label tersebut, agar si pengunjung blog bisa menilai seberapa banyaknya artikel yang ada pada blog tersebut, dan semakin banyak artikel, semakin baik pula bagi para pengunjung blog (mungkin).

Kali ini saya akan memberikan tampilan widget labels yang lumayan bagus, tampilan widget labelsnya seperti pada gambar dibawah ini :

Membuat Widget Labels Kategori Cloud Keren

Bila anda menyukai dengan tampilan widget labels atau kategori yang saya buat di atas, silahkan ikuti cara-caranya dibawah ini :

1. Masuk ke akun blogger anda, lalu pergi ke bagian Template dan klik edite HTML.
2. Setelah itu tambahkan kode CSS tampilan Label Cloud dibawah ini, tepat di atas kode </head>.
<style type='text/css'>
.label-size a {
background: none repeat scroll 0 0 #535353;
color: #FFFFFF;
float: left;
margin: 0 5px 2px 0;
padding: 10px;
font-weight: blod;
font: 12px  Arial, Sans-Serif;
text-transform: uppercase;
}
.label-size a:hover {
background-color: cadetblue;
color: #fff;
text-decoration: none;
-webkit-transition: all .2s ease-out;
-moz-transition: all .2s ease-out;
-o-transition: all .2s ease-out;
transition: all .2s ease-out;
border-right: 5px solid #EEEEEE;
}
</style>
3. Setelah anda menambahkan kode CSS pada HTML blog, silahkan kembali menuju bagian Tata Letak.
4. Tambahkan widget baru dengan menekan tambahkan widget atau add widget.
5. Silahkan pilih label dan atur sesuai pada gambar dibawah ini :

Contoh Pilih Widget labels

Contoh Aturan pada Widget Labels

6. Setelah itu,  tinggal anda simpan atau save. Dan lihat hasilnya sobat !.

Selesai artikel teritorial mengenai Cara Membuat Widget Labels atau Kategori Blog Cloud yang keren abis. Mudah-mudahan sangat bermanfaat buat anda yang kebetulan sedang mencari-cari teritorial blogger mengenai cara membuat labels keren. Sukses selalu mengeblog sobat !.
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

30 comments

  1. Replies
    1. masukkan yang bermanfaat terima kasih atas infonya
      www.anitashopblogspot.com

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Saya udah coba, gan tapi ko ga bisa yah?
    Blog Saya >>

    http://profesor-for-all.blogspot.com/

    Thanks

    ReplyDelete
  4. Bermanfaat banget sob thx :)

    visit jga: http://anggasite01.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. sangat bermanfaat sekali buat blog baru saya sob..
    makasih banyak sobat..

    jangan lupa Kunjung balik kesini juga ya >> tutorialblogwiky.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. sangat bermanfaat sekali buat blog baru saya sob..
    makasih banyak sobat..

    jangan lupa Kunjung balik kesini juga ya >> tutorialblogwiky.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Bermanfaat Banget Bro

    Nangkring sekali-sekali di http://www.udaadib.com

    ReplyDelete
  8. Bermanfaat banget. makasih, ya. juga jangan lupa datang di blogku, ya. pleasee ... recipe-byneira.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Salken aja sob

    http://www.syaiful-nur-hakam.hol.es/

    ReplyDelete
  10. Terima kasih info nya bang admin. boleh ini saya ikut nyoba.

    Berbagi Informasi Lowongan Kerja Terbaru : http://expocpnsbumn.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. keren mas, terima kasih sudah berbagi dan sangat bermanfaat, bagi saya

    ReplyDelete
  12. thanks gan.... cekidot akbarjibraldy.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. thanks kang :) ditunggu kunjungan baliknya kang.. ujikit.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. Makasih mas buat infonya nih :)

    ReplyDelete
  15. Sangat bermanfaat gan kunjung balik http://microtix-indo.blogspot.com/

    ReplyDelete
  16. nice thanks atas infonya izin nyoba gan kunjung balik y http://kidahikiblog.blogspot.sg/

    ReplyDelete
  17. makasih min, langsung di aplikasikan hehehe

    ni new blog udah di tambah label http://xgamcoy.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. keren, makasih infonya :D

    http://agunk14.blogspot.com/

    ReplyDelete
  19. Tank's gan langsung ane pasang nih minta izin yee,
    ditunggu kunjungan balik ke blog ane, kebetukan blog ane masih belum berumur, masih dalam tahap

    http://nanogunheryanto.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  20. Replies
    1. oke sobat, terimakasih atas kunjungannya !.

      Delete

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon