Download Aplikasi Smart Stay For All HP Android

Ok sobat, kali ini saya akan share mengenai aplikasi untuk android yang berguna buat HP Android anda untuk selalu terus menyala dengan sendirinya (otomatis), hanya cukup dengan memandang dengan mata anda (mengarahkan mata anda ke layar). Dengan menggunakan Aplikasi Smart Stay, bagi anda pengguna ebook dari layar Hp Android, anda dapat membaca terus teks dari ebook tersebut, tanpa harus berulang kali menyentuh layar anda agar tetap hidup cahaya layarnya.

Aplikasi Smart Stay For All HP Android

Pada fitur yang hadir pertama kali pada ponsel pintar besutan Samsung ini kemudia menginspirasikan developer aplikasi android untuk menciptakan aplikasi dengan fungsi serupa. Nah, apakah anda memang tertarik dengan aplikasi pintar ini buat Hp Android anda yang pintar juga?. Bila mana anda tertarik dengan aplikasi ini, silahkan download saja aplikasinya dibawah ini !.


Cara pemakaian aplikasi Smart Stay adalah sebagai berikut :
  1. Download Aplikasi Smart Stay terlebih dahulu dan pastikan HP Android anda mempunyai kamera pada bagian depan.
  2. Install Aplikasi yang telah anda download dan buka aplikasi tersebut, lalu anda akan melihat panduan dari aplikasi smart stay tersebut.
  3. Sesudah masuk pada aplikasi, silahkan geser ON untuk mengaktifkan Aplikasi Smart Stay.
  4. Lakukan pengaturan seperti Star at book : Centang kotak untuk mengaktifkan aplikasi setiap ponsel dinyalakan. Scan lives : Beberapa dengan Smart Stay bawaan Samsung, Smart Stay menggunakan metode scan wajah untuk mencegah layar mati. Silahkan pilih beberapa kali scan akan dijalankan sebelum layar dimatikan. Jika anda memilih dua maka layar akan mati dan jika anda dua kali scan gagal mendeteksi wajah anda. Scan Time out : Tentukan durasi yang diperlukan untuk melakukan scan wajah. Selain setting yang terdapat pada versi gratis, anda juga bisa melakukan beberapa pengaturan yang hanya berlaku bila membeli aplikasi ini.
Beberapa pengaturan pada aplikasi Smart Stay yang sudah Pro atau anda mendapatkan aplikasi ini bukan dari gratis (membeli), yaitu sebagai berikut :
  1. [Pro] Notification : Centang kotak untuk mengaktifkan notifikasi yang akan ditampilkan selama roses scan berjalan.
  2. [Pro] Light Adjustment : Lakukan pengaturan exposure untuk meningkatkan kemampuan deteksi kamera depan dalam mengenali wajah anda.
  3. [Pro] Exception List : Buat daftar aplikasi apa saja yang tidak akan memanfaatkan Smart Stay Ex.
Begitu semua settingan sudah dipilih, maka pada bar notifikasi akan menampilkan proses yang dijalakan pada aplikasi Smart Stay Ex. Berikut notifikasi yang akan ditampilkan :
  • Scanning : Ketika screen timeout terlewati, maka Smart Stay Ex akan melakukan scan wajah anda.
  • Fece Not Detected : Artinya Smart Stay Ex gagal .mendeteksi wajah anda.
Tips : Agar kamera depan dapat mendeteksi wajah pengguna, maka anda harus memastikan adanya pencahayaan yang cukup dan kamera depan tidak sedang digunakan oleh aplikasi lain.
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon