Nokia Merilis SmartPhone Baru 2014 Bulan April Sekarang

Nokia adalah suatu produk handphone yang memang fitur dan kualitasnya sudah sangat tidak diragukan lagi pada kemampuannya. Dengan alur perkembangan zaman, kini para penggemar Nokia sudah bisa melihat produk tablet baru keluaran tahun 2014 ini. Nokia ini akan merilis produk barunya, yang katanya akan rilis pada bulan april 2014 ini. Tetapi saya agak kurang tahu rilisnya pada tanggal berapa. Kemungkinan sudah dirilis atau belum, tinggal anda cek saja ke toko-toko.hhe.bercanda.

Nokia Lumia 2020 Keluaran 2014

Nokia merilis Smartphone terbarunya dengan dibekali Sistem Operasi yang pintar, yaitu OS Windows Mobile Phone (Windows RT 8.1) yang diberi julukan Nokia Lumia. Dengan kemajuan dan perkembangan teknologi saat ini, para produsen gadget akan menghadirkan Tablet. Termasuk juga pada produk Nokia, setelah nokia menghadirkan produk tabletnya yang bernama Nokia 2520, kini nokia juga membawakan sebuah produk tablet juga yang diberi nama HP Nokia Lumia 2020, yang kabarnya pada kedua produk tablet HP Nokia ini akan membawakan Spesifikasi yang sangat baik bagi keduanya.

Dengan tablet yang dijuluki dengan nama Produksi Illusionist, akan membawakan dengan ukuran layar yang lebih kecil dari pada keluaran tablet sebelumnya. HP Nokia Lumia 2020 ini, berbentuk dengan panjang diagonal 8 inci. Pada layar Nokia Lumia 2020 ini, mempunyai resolusi Full HD, kerapatan 1080 pixels, dibekali juga dengan layar yang menggunakan jenis IPS (Touchscreen), sehingga pada gambar layar pada HP ini akan terlihat lebih tajam dan jernih. Pada layar Nokia Limia ini juga dibekali dengan layar anti gores, yaitu Corning Gorilla Glass 3.

Tablet Nokia ini juga dibekali dengan prosesor quard core Qualcomm Snapdragon 800 SoC clock 2,2 GHz, 2 GB RAM, dan baterai yang kapasitasnya 8000 mAh, akan menjanjikan ketahanan hidup maksimal 25 hari. Pada pasilitas penyimpanan pada tablet ini, Nokia Lumia juga menyediakan memori internal 32 GB yang dapat diekspansi melalui kartu microSD hingga sebesar 64 GB dan dibekali dengan konektivitas melalui Wireless N, Bluetooth 4.0, NFC, dan port USB 3.0.

Spesifikasi hardware yang lainnya juga termasuk Ambient Light Sensor, Accelerometer, Gyroscope, Proximity Sensor, Magnetometer, microHDMI output, konektivitas 4G LTE, kamera 2 MP pada bagian depan dan kamera 6.7 MP pada bagian belakang. Pada ukurannya, tablet Nokia Lumia 2020 ini hanya 0,35 inci dan berat 21,70 ons.
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon