Tips Bercinta Buat Wanita Nyaman Saat Melakukannya Dengan Anda

Bercinta merupakan salah satu kebutuhan yang memang tidak lepas dari setiap manusia. Tentunya, dalam hal ini anda diwajibkan harus sudah menikah terlebih dahulu. Mengenai tips ini, tentunya anda bagi para kaum adam yang memang begitu memperdulikan, atau begitu mempunyai rasa sangat cinta kepada istri / pasangan anda, selalu ingin membuat pasangan anda begitu nyaman dan puas disaat melakukan bercinta.

Buat Wanita Nyaman Saat Bercinta

Dalam sebuah penelitian di laboraturium khusus bahwa pada penelitiannya, suhu tubuh wanita dan pria meningkat saat mereka bergairah. Pada peningkatan suhu tubuh wanita pada penelitiannya menyatakan selalu meningkat dan bertahan lebih lama. Akan tetapi dibanding dengan suhu tubuh pada pria menurun pada saat pria tersebut sudah melakukan organisme. Terbukti bahwa dalam bercinta melakukan organisme pada pria lebih cepat dibanding dengan wanita. Dengan kata lain, anda akan merasa tidak enak bila mana menghentikan percintaan anda dengan pasangan wanita anda.

Beberapa tips melalui saya yang bersumber dari beberapa ahli pakar berhubungan intim menyatakan, akan lebih nyaman bila pasangan wanita anda melakukan foreplay saat anda sudah mengalami organisme pertama. Nah, agar wanita nyaman dalam melakukan foreplay saat melakukan berincta dengan anda, berikut dibawah ini adalah tips-tips dari para ahli pakar bercinta :

Jangan Terlalu Kasar
Bila anda melakukan foreplay terkadang anda bukannya memberikan kenikmatan pada pasangan, justru malah memberikan efek sebaliknya (efek memar/luka pada tubuh) juga malah mementingkan kenikmatan anda sendiri. Mencium (cumbu/gigit) di area bagian sensitif seperti telinga, leher, dan tengkuk bisa membuat bangkitnya libido. Akan tetapi bila aksi anda sudah lepas terkontrol, tentu akan berubah sakit pada pasangan anda.

Menyentuh Bagian Titik yang Tepat
Dr Andri Wanananda, MS, Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI),  menyatakan bahwa wanita bisa merasakan foreplay yang bagus/baik bila pasangan lelaki memberikan stimulasi pada daerah pasangan wanita yang disukai. Hal ini juga bila anda menyentuh pada bagian yang paling sensitif pada pasangan wanita anda, ia akan mengalami organisme yang cepat bahkan sebelum penetrasi.

Teknik Stimulasi Klitoris
Lakukan teknik stimulasi klitoris pada pasangan anda, yaitu melakukan stumulasi pada daerah bagian intim wanita disekitar lubang bibir kewanitaannya (bibir vagina). Hal ini terbukti bahwa menurut penelitian, wanita akan mencapai organisme lebih cepat dari pada melakukan stimulasi pada bagian sensitif lainnya.

Jangan Terburu-buru
Lakukanlah foreplay pada pasangan wanita anda selama 16 menit (minimalnya). Dan lakukan foreplay bila pasangan wanita tersebut memang meminta melakukannya lagi. Dikarenakan pada wanita itu memang perlu berulang-ulang kali melakukan foreplay dibandingkan pada pria. Hal ini dikarenakan tubuh wanita didesain lebih sensitif terangsang bila disentuh dan membutuhkan ketenangan (relaks/nyaman).

Demikian cara membuat wanita nyaman bila saat melakukan bercinta dengan anda. Bila anda pertanyaan-pertanyaan, silahkan berikan komentar pada kotak komentar dibawah ini, kemudian saya akan menjawab dengan sebisa mungkin. Semoga bermanfaat bagi para hubungan suami istri.
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon