Awas Para Hacker Sudah Menemukan Lubang Keamanan Internet Explore Microsoft

Internet Explore adalah salah satu dari software browser yang dikeluarkan oleh microsoft pada sistem operasinya (OS) yaitu Windows. Internet Explore merupakan suatu browser yang sangat baik digunakan untuk berselancar di internet, mau dalam segi keamanan, kecepatan menguraikan kode HTML pada browser/loading internetnya.

Bobolnya Pada Lubang Keamanan Internet Explore

Namun kini menurut dari berbagai sumber bahwa Microsoft telah mengumumkan mengenai Internet Explore, telah diketahui celah lubang pada sisi keamanan oleh para hacker, dan lubang keamanan tersebut ditemukan oleh para sekuriti komputer Fire Eyes Labs.

Internet Explore adalah bawaan dari Microsoft yang disertakan pada setiap Sistem Operasi (OS) Windows. Selain itu juga Internet Explore dimanfaatkan oleh software lainnya seperti Windows Mail, dan Outlook Express. Dan juga pada versinya yang jadul internet explore 6 yang dibawakan pada OS dari Windows XP yang kini sudah di copot dukungannya pada tahun 2014 ini. Hal itu dikarenakan pada OS Windows XP kini dinilai tidak memungkinkan bagi anda untuk dipakai, karena pada lubang keamanannya sudah tidak bisa dicegah lagi.

Microsoft menerangkan bahwa pada lubang keamanan  dari internet explore telah ditemukan pada internet explore dari versi 6 sampai versi 11. Dan di pasaran, internet explore menurut data MarketShare Internet Explore pada tahun 2013 yang sudah sebagian besar para penggunanya yang teleh bermasalah dengan keamanan pada PC sekitar 54.91%. Intinya, semua pengguna komputer Windows sudah bermasalah pada keamanan mereka.

Dalam segi keamanan pada internet explore yang kini sudah bermasalah, para penjahat hacker dapat menciptakan laman web yang khusus dirancang untuk mengeruk lubang keamanan pada internet explore di windows anda, sehingga laman web ini dapat mengumpulkan semua kode program yang dapat mengambil alih kendali/kontrol dari komputer yang berkunjung pada laman web tersebut.

Kini Microsoft masih dalam tahap perbaikan dan masih belum membuat patch yang berguna untuk menambah/menutupi pada lubang keamanan internet explore. Jadi, menurut saya, disarankan untuk menunggu update tersebut, dan sambil menunggu update dari Microsoft, silahkan download dan install utilitas dari microsoft secara gratis (free), yang bernama Enhance Mitigation Experience Toolkit (EMET), berguna untuk menambah pada lapisan perlindungan yang fungsinya untuk membuat lubang keamanan tersebut akan lebih susah dikendalikan. Bila anda ingin melihat info tentang EMET (Enhance Mitigation Experience Toolkit), silahkan kunjungi website resmi dari microsoft : http://technet.microsoft.com/security/jj653751. Dan untuk mendownloadnya silahkan kunjungi link dibawah ini :


Semoga informasi mengenai Lubang keamanan pada Internet Explore yang telah dibobol oleh para penjahat hacker dapat membantu anda. Waspadai para hacker, dan jangan sekali-kali mendownload dan menginstall OS yang bukan aslinya.
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon