Penyebab Wanita Bisa Memaafkan Kekasihnya Selingkuh

Selingkuh memang sesuatu kesalahan yang dilakukan oleh pasangan wanita atau laki-laki, yang mana dia disebabkan karena faktor rasa bosan, atau disebabkan cinta monyet. Bisa juga disebabkan karena ia merasa cemburu kepada pasangannya karena terlalu dekat dengan teman selain jenisnya, dan lain-lain. Oleh karena itu, selingkuh memang suatu perbuatan yang tidak bisa diterima bagi setiap pasangannya. Dan akan sulit sekali bila perbuatan selingkuh itu dilakukan berkali-kali, sehingga pasangannya akan sulit mengucap/berikan kata maaf.

Penyebab Wanita Bisa Memaafkan Kekasihnya Selingkuh

Akan tetapi, ada juga wanita yang sudah dimadu, atau diduakan, dia selalu memaafkan perselingkuhan pasangannya. Mungkin anda juga pernah mendengar beberapa kejadian pada teman anda yang wantia suka memaafkan kekasihnya bila kekasihnya selingkuh. Tapi kok bisa ya?.

Menurut para pakar mengatakan, pasangan yang sudah melakukan perselingkuhan berkali-kali, itu merupakan suatu tanda bahwa hubungan tersebut tidak sehat/buruk. Dan bila wanita suka bertahan pada hubungan buruk yang ia jalani, itu disebabkan beberapa faktor tertentu, antara lain sebagai berikut :
  1. Wanita terlalu mencinta lelaki tersebut.
  2. Wanita takut sulit mempunyai kekasih lagi.
  3. Dan wanita takut sendirian.
Pada dasarnya, wanita yang terlalu mencintai kekasihnya akan berpikir tidak logis. Dengan itu, faktor penyebab di atas adalah penyebab yang membuat para pasangan wanita selalu memaafkan dan bertahan meskipun ia sudah diselingkuhi berkali-kali atau hanya beberapa kali.

Antar ketiga hal di atas bisa mencerminkan kepada wanita yang mempunyai kepercaya dirian yang rendah. Sehingga mereka merasa dirinya untuk sulit mendapatkan pasangan atau kekasih lagi bila ia putuskan cintanya. Juga, karena faktor wanita itu merasa kurang berharga dan tidak cukup berkualitas agar ia dicintai laki-laki lain yang lebih baik dari yang ia punya.

Bagi wanita yang selalu setia dan masih menjalin hubungan dengan lelaki anda meskipun anda sudah diselingkuhi berkali-kali, disarankan untuk berfikir dengan jernih dan matang saat anda memaafkan dan menerimanya kembali. Kemungkinan anda tahu, bahwa orang yang mempunyai keseriusan atau cinta yang tulus kepada pasangannya, ia tidak akan tega melihat anda disakiti terus-menerus, mau karena anda disakiti oleh orang lain karena faktor tertentu atau oleh teman, juga disakit oleh pasangannya sendiri.

Dan satu hal lagi untuk anda, tidak ada orang yang merasa sayang atau begitu merasa sayang sampe dalam kehati, bila seseorang tersebut melakukan kekecewaan terhadap pasangannya berkali-kali. Bila kekasih anda merasa sayang sampai sebesar itu, juga setulus itu, apakah ia akan menyakiti atau mengecewakan anda berkali-kali?. Kemungkinan bila anda mempunyai pasangan mengecewakan anda pertama kalinya, bila anda sayang, tentu wajar-wajar saja anda memaafkan dan menerimanya kembali. Akan tetapi, bila pasangan anda sudah beberapa kali melebihi 3-4 kali ia melakukan kesalahan, tentunya anda harus berpikir kembali bila anda memaafkannya, dan lebih baik anda untuk tidak menererimanya kembali.
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

1 comment

  1. situs poker online www.mentaripoker.com
    ayo bergabung di poker kami dijamin aman dan terpercaya
    anti bot dan admin
    mentaripoker situs poker online pertama anti bot anti admin dan cheating
    WWW.MENTARIPOKER.COM
    situs Judi poker online terbaik di indonesia resmi dan terpercaya, dengan bonus referal 20%,teraman tercanggih dengan proses deposit withdraw
    PROMO SPESIAL KAMI Deposit 3x BONUS 10%
    BONUS REFERAL 20% SEUMUR HIDUP
    Hubungi Livechat kami
    Jangan lupa like fan page kami
    https://www.facebook.com/pages/Mentari-poker/662750627095123?fref=ts

    ReplyDelete

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon