Microsoft Luncurkan HP Murah Lumia 530

HP Murah Lumia 530

Microsoft akhir-akhir ini sudah meluncurkan Lumia 530 yang membidik pasar ponsel murah, yang memang sekarang Microsoft tersebut sudah resmi menjadi pemilik divisi ponsel Nokia.

Lumia 530 ini, pertama kali dirilis di Eropa dengan harga skitar EUR 85, yang setara dengan Rp 1,3 juta. Dan ponsel ini akan tersedia dalam pilihan model SIM tunggal dan ganda.

Dengan dilengkapi dengan prosesor berinti empat (quad-core) Snapdragon 200 1,2 GHz, RAM 512 MB dan storage 4 GB (dengan slot microSD, mendukung kapasitas sampai 128 GB). Sedangkan pada layar 4 inci, memiliki resolusi 854 x 480, dan didkung oleh prosesor grafis Adreno 302. Ini adalah satu-satunya kamera pada ponsel ini (kamera belakang) dapat mengambil gambar dengan resolusi sampai 5 MP.

Lumia 520, keluaran sebelum Nokia Lumia 530, ponsel baru ini tidak bisa juga dianggap sebagai upgrade. Meskipun Lumia 530 didukung oleh prosesor berinti empat dengan clockspeed yang lebih tinggi yang katanya, menurut situs web Ars Technica prosesor pada ponsel Lumia 520 menggunakan arsitektur yang lebih cepat.

Dan, ponsel Lumia 530 memiliki kapasitas storage internal yang lebih rendah yaitu mencapai 4 GB pada Lumia 530 vs 8 GB pada Lumia 520, meskipun dapat di imbangi dengan slot kartu microSD.
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon