HTC Fokus Mengeluarkan Ponsel 4G Murah Tahun 2015

Produk lainnya seperti halnya vendor Samsung sibuk penuh di pasaran dengan ponsel-ponsel disemua lini. Berbeda dengan vendor HTC pada tahun 2015 ini, HTC sedang memfokuskan diri untuk membuat ponsel-ponsel murah yang sudah mempunyai jaringan 4G.

HTC 4G 2015

Memang sebenarnya HTC sudah menerapkan strategi ini untuk tahun 2015 ini. Mereka hanya membuat sebuah perangkat flagship, yaitu HTC One M8, dan dibarengi oleh ponsel-ponsel menengah ke bawah.

Akan tetapi, pada tahun 2015 ini vendor ponsel asal Taiwan mengaku akan lebih banyak meliris ponsel di kelas rendah, untuk mendapat jumlah jual pasar yang lebih besar, setidaknya di bagian negara-negara berkembang.

Jack Tong mengatakan, Presiden HTC North Asia menyebutkan mereka akan lebih banyak mengeluarkan ponsel-ponsel 4G yang murah di regoinal Asia Utara pada tiga bulan pertama di tahun 2015.

Meskipun pada strategi ini terlihat bagus, strategi ini sudah diterapkan oleh vendor-vendor lain seperti halnya Xiaomi, dan Samsung yang sekarang ini sedang laris di pasaran.

Sementara HTC untuk ponsel flagship di tahun 2015, kemungkinan besar akan mengeluarkan penerus HTC One M8 yang mempunyai kode "Hima".

Pada ponsel tersebut akan menggunakan prosesor Snapdragon 810 dari Qualcomm, dan kabarnya, HTC pada kameranya, akan memasangkan sensor yang lebih besar dibanding ponsel sebelumnya.

Di tanah air tercinta kita ini yang telah dimasuki era jaringan kuat 4G, akankah ponsel murah produk HTC ini akan hadir di negara kita ini ?. Semoga ponsel murah tersebut hadir di negara tercinta kita ini, kita tunggu saja info selanjutnya.
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon