Ponsel Yang Ditunggu Konsumen Tahun 2015

Makin besarnya permintaan konsumen di tanah air tercinta kita ini yaitu Indonesia, membuat para vendor-vendor terkemuka bersaing untuk memproduksi ponsel termutakhir pada tahun 2015. Dengan zamannya android, segala vendor-vendor mengeluarkan ponsel yang mendukung system android dengan desain dan kualitas terbaik.

Ponsel Keluaran Tahun 2015

Dibawah ini adalah ponsel yang sangat ditunggu-tunggu pada tahun 2015, yaitu :

Samsung Galaxy Note 5, yang mungkin akan dirilis pada awal bulan September 2015 nanti. Seri ini rencananya akan dibekali layar 5,9 inchi dengan gambar serta resolusi Ultra HD. Akan tetapi, penggemar Samsung berharap akan ada perbaikan chip sistem 64-bit, S Pen, dan Kapasitas multitasking.

Samsung Galaxy S6, yang mungkin dirilis pada awal bulan Maret 2015 nanti. Bagi penggemar ponsel seri ini berharap akan ada perbaikan desain yang setara dengan frame ponsel logam premium seperti Galaxy Alpha nadNote 4, juga diharapkan menjadi ponsel Android pertama dengan Snapdragon 810, dan 64-bit chip. Berkamera 16 mp / 21 mp shooter yang mirip sama dengan ponsel sony IMX240. Bermemory 32 GB

Apple iPhone 6S/iPhone 6S Plus, yaitu direncanakan akan dirilis pada bulan September 2015 nanti, yang masih sama dengan segmen ponsel pintar premium, iPhone 6S dan 6S Plus, diharapkan membuat perubahan bentuk dalam desain dan lebar layar, serta performa power dan sensor kamera yang lebih mantap bagi obyek dengan banyak detail.

Apple Watch, rencananya akan dirilis saat musim semi 2015 di Amerika Serikat. Keunggulannya adalah dapat digunakan sebagai boarding pass dan memantau jadwal penerbangan, serta bisa mengakses email dan aplikasi traveling lainnya.

Apple iPad Pro (model 12”), rencanannya dirilis musim semi 2015 di Amerika Serikat. Berdasarkan spekulasi, gadget satu ini akan menggantikan iPad mini selebar 7,9 inchi, dengan layar lebih lebar, iPad Pro akan fokus pada produktivitas dengan iOS yang lebih update, termasuk opsi kinerja multi-window.

Microsoft Surface Pro4, diharapkan akan dirilis pada bulan Mei 2015. Pro4, akan lebih efisien dengan chip Intel Broadwell 20nn. Chip ini akan membuat baterai jauh lebih tahan lama dengan performa maksimal.

LG G4, direncanakan akan dirilis pada bulan Mei 2015. Ponsel ini diharapkan terus melanjutkan tren harga miring di tengah gempuran ponsel pintar buatan Samsung. Keunggulannya, LG adalah vendor pertama yang meluncurkan sistem chip LG yang in-house, dengan formula display 5,5 inchi Quad HD.

Sony Xperia Z4, akan dirilis pada akhir bulan Februari 2015, yang kabarnya, ponsel ini akan memiliki layar lebar 5,5 inchi dan resolusi Quad HD untuk menyesuaikan dengan tren masa kini. Ponsel ini juga akan meningkatkan kualitas kamera Snapdragon 810 dan menjadikannya ponsel dengan kamera terbaik.

HTC One (M9), diluncurkan pada awal bulan Maret 2015. Ponsel ini diharapkan akan memperbaiki resolusi kameranya yang hanya 4MP pada seri sebelumnya. Selain itu, akan ada pula perbaikan pada desain ponsel Android bermaterial all-aluminium ini.

XiaoMi Mi5, akan diluncurkan pada bulan Juli 2015. Sesudah membuktikan diri sebagai vendor China paling laku dijual pada 2014, Xiaomi diharapkan merilis Mi5 yang memiliki spek serta pengemasan yang lebih mutakhir dengan harga ekstra low.
Perhatian Copas !!! "Mohon bagi anda para sahabat blog, jangan sekali-kali copy paste dengan tanpa mencantumkan link sumber kami dan menulis tanpa anda tulis dalam narasi atau kalimat anda sendiri saya akan mengapus url anda sesuai kebijakan privasi google DMCA/DMCA.com. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih."
Next
Previous

No comments

aturan berkomentar pada blog ini !.
1. berkomentarlah dengan baik, sesuai konten yang dibahas dan berkualitas.
2. kalimat yang tidak berkenan saya akan hapus.
3. jika menaruh "LINK HIDUP" akan dimasukan ke folder spam.
4. dilarang mempromosikan produk melalui komentar.

Emoticon